Anda Mungkin Masih Ingin Pembiayaan

Meskipun tarif yang meningkat, itu tidak berarti Anda tidak harus membiayai.

Hampir semua orang telah dibiayai kembali atau berpikir tentang hal itu pada satu titik waktu. Kami telah melihat puluhan iklan yang mendorong kita untuk melakukannya. Dengan tarif pada rekor terendah selama beberapa tahun terakhir, refinancing telah membantu banyak peminjam menurunkan pembayaran bulanan mereka.


Tapi tarif sekarang meningkat. aplikasi refinancing telah jatuh sedikit. Kebanyakan orang tidak berpikir Anda harus membiayai ketika harga naik. Namun, banyak refinancings yang "cash-out" refinancing. Itu berarti bahwa ekuitas diserahkan kepada pemilik rumah dengan imbalan hipotek yang lebih besar. Banyak orang membutuhkan uang tunai itu.

Beberapa orang refinancing rumah mereka untuk "cash-out" karena mereka memiliki garis rumah-ekuitas yang signifikan dari saldo kredit. Baris ini kredit memiliki adjustable rate-bunga, yang akan naik pada mereka. Mereka membiayai itu dengan hipotek pertama mereka pada tingkat bunga tetap. Mereka tidak menghilangkan utang, hanya memperbaiki tingkat bunga dan pembayaran bulanan. Jika Anda tidak perlu garis bergulir kredit, Anda mungkin harus mengambil keuntungan dari tingkat bunga tetap.

Ada banyak pemilik rumah yang dukung-dukungan hipotek mereka ketika mereka membeli. Mereka berakhir dengan satu hipotek untuk 80% dari nilai rumah dan hipotek kedua untuk 10%. Mereka menempatkan sisanya 10% di atas rumah. Karena hipotek pertama adalah hanya untuk 80% dari harga pembelian, mereka menghindari harus membayar PMI.

Banyak piggybackers memiliki garis kredit sebagai pinjaman kedua. Yang lain hanya ingin mengkonsolidasikan ke dalam satu pinjaman yang akan lebih mudah untuk melacak. Either way, refinancing menjadi-rate tetap adalah bukan ide yang buruk. Dan satu pembayaran lebih mudah untuk membuat tepat waktu setiap bulan dari dua.

Mereka di luar sana dengan hipotek adjustable-rate mulai mendapatkan sedikit gugup. suku bunga telah meningkat cukup cepat. Kesenjangan antara tingkat hipotek adjustable dan hipotek tetap telah menyempit sehingga Anda benar-benar tidak menyimpan banyak dengan mengambil hipotek adjustable. Banyak yang mencari untuk menghindari kenaikan suku bunga oleh pembiayaan untuk suku bunga tetap KPR.

Refinancing dapat menjadi hal yang baik. Anda bisa mendapatkan tingkat bunga tetap untuk melawan kenaikan suku bunga. Anda dapat menggunakan uang tunai dari refinancing untuk mengkonsolidasi utang Anda. Anda dapat memperbaiki rumah Anda. Tapi Anda harus berhati-hati tentang mengambil terlalu banyak ekuitas dari rumah Anda.

Banyak penasihat memperingatkan konsumen untuk tidak menggunakan rumah mereka sebagai celengan pribadi. Jika harga rumah menurun, Anda bisa berutang lebih dari rumah Anda akan menjual untuk. Dalam, pasar real estat pendinginan, atau memperlambat, Anda tidak ingin maxed out pada ekuitas di rumah Anda. Jika sesuatu terjadi dan Anda harus menjual, Anda ingin berjalan menjauh dari meja penutupan dengan uang, tidak harus pergi ke sana dengan cek. Membayar untuk menjual rumah Anda adalah bukan bagaimana Anda ingin melakukannya.

hipotik tetap-rate selalu pilihan keuangan yang baik dan solid. Setiap kali Anda mencari untuk membiayai, pilihan terbaik Anda adalah untuk pergi dengan jangka terpendek-orang, suku bunga tetap hipotek Anda mampu.

Komentar

Postingan Populer