Cara Menggunakan Kaki Sexy Anda Untuk Excite Man Anda Dengan Foot Fetish!

Wanita, yang satu ini adalah untuk Anda jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana memberikan footjob - adalah semua tentang memiliki kaki seksi, seorang pria dengan fetish kaki akan melakukan sebagian besar pekerjaan, dan apa mekanisme hal itu?

Kita akan meluruskan dan memberikan beberapa tips bermanfaat tentang cara mencelupkan jari kaki cantik Anda ke dalam air hangat hangat praktek tertentu.



Sexy Feet: Hal yang paling penting untuk memulai dengan yang bersih, baik merawat tootsies. Berlari diri Anda ke salon dan minta dia memperlakukan Anda untuk pedicure penuh. Jika Anda tidak dapat membuat ke spa, melakukannya di rumah juga merupakan pilihan.

-Soak Bayi mereka. Mengisi baskom dengan air hangat dan mandi busa sedikit atau apapun yang bagus berbau sabun. Hanya cukup untuk membuatnya menyenangkan. Dapatkan loofah atau spons dan mulai dengan memberi mereka menggosok baik - mendapatkan di antara jari-jari kaki dan sampai pergelangan kaki.

- Patch kasar, jagung, dan kapalan mungkin melempar kunci dalam hal-hal nanti malam. Di toko obat Anda biasanya akan menemukan seluruh lorong yang didedikasikan untuk memanjakan Piggies kecil Anda. Meminta teknisi kecantikan untuk bantuan. Dia akan senang untuk menunjukkan alat yang Anda mungkin perlu, seperti alat cukur yang akan memarut kulit mati, dan barang-barang lainnya. Sebuah produk besar adalah setiap jenis balm abrasif. Rendam kaki Anda dengan baik dan menggunakan scrub pada tumit Anda, sisi kaki Anda, dan di tempat lain yang mungkin tampak kering atau berkerak.

hal -Setelah bagus dan halus, bilas di bawah air hangat, dan kering sendiri dengan handuk lembut. Luangkan waktu untuk memangkas kuku kaki Anda, dan pastikan bahwa Anda mengajukan mereka setelah itu, selalu bergerak ke arah yang sama. Mereka akan berakhir di malam mulut seseorang, dan Anda ingin memastikan untuk tidak mengikis langit-langit mulutnya!

-Paint Kuku kaki Anda warna yang bagus. Hot candy apple red selalu pemenang, dan mungkin akan lebih tepat. Untuk pedicure yang sempurna, menggunakan Q-tip melepas noda apapun. Tunggu polish Anda kering, dan kemudian melembabkan kaki Anda.

The Footjob: Tidak ada alasan untuk menjadi gugup tentang hal ini, itu hanya teknik yang berbeda untuk seks yang akan menyenangkan siapa pun dengan jimat kaki. Kemungkinannya adalah, Anda mungkin akan memuja perhatian dicurahkan pada tootsies Anda baru pedicured juga!

-Warm Mereka. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menjalankan kaki Anda di bawah air hangat, ini juga akan membantu menghilangkan jejak cat kuku atau pelembab yang mungkin tertinggal pada mereka.

-Biarkan Dia menikmati. Dia akan ingin mengisap jari-jari kaki, menjilat lengkungan kaki Anda dan kegembiraan di dalamnya. Duduk saling berhadapan dan membuat titik seperti balerina, ia akan mengambil alih dari sana untuk sementara waktu dan Anda hanya dapat berbaring dan menikmati.

-Lube Mereka! Gunakan pelumas dan mendapatkan hal-hal yang licin, kemudian coba jalankan jari-jari kaki Anda di atas batang penisnya sementara yang lain membelai buah zakarnya. Jelajahi, dia akan membiarkan Anda tahu apa yang terasa baik. footjob adalah semua tentang membiarkan orang mensimulasikan seks dengan kaki seksi Anda, sehingga menempatkan telapak kaki Anda bersama-sama dan biarkan dia dorong sementara ia memegang Anda ... rasanya mengejutkan menakjubkan!

Komentar

Postingan Populer